Sunday 7 June 2009

kehidupan tak produktif pun dimulai

yak..libur panjang telah datang. baru beberapa hari saya di rumah, gejala-gejala kemalasan itu sudah ada. saya orang yang senang menetap di rumah, ketimbang bepergian. hitung-hitung waktu untuk keluarga juga. tapi kebiasaan jelek yang selalu terpelihara ketika liburan yang menarik simpati saya terhadap diri say sendiri (loh??!).

bangun-->nonton tv-->makan-->ngenet-->nonton tv-->makan-->ngenet+bermain dengan adik

tapi tenang, tidak selalu seperti ini!! adalaaah, waktu-waktu dimana saya melakukan hal lain, seperti mendengarkan adik saya bermain gitar, melihat ikan-ikan di kolam yang sudah tumbuh besar, melihat adik kecil bermain.

liburan ini, saya akan belajar mobil (insya allah)!!! produktif, akhirnyaa...(insya allah lagi)

No comments:

Post a Comment