Saturday 6 June 2009

sudah berpindah ke kosan baru

tepatnya tanggal 4 mei 2009 saya pindah kosan dari DAGO POJOK ke KANAYAKAN BARU!!

senang sekaligus sedih saya rasakan. senang karena menemukan kosan yang letaknya relatif lebih dekat dengan kampus dan mendapatkan teman baru, sedih karena meninggalkan soulmate saya sendiri di kosan lama.

proses perpindahan dari kost lama ke kost baru pun dibantu oleh 3 orang teman : HANIFAN, lawinda dan fakhry. terima kasih kepada kalian!! i really appreciate it, never could've moved in without you.

kamar saya yang sekarang memang tak sebesar dan seasri kamar yang dulu, tapi setidaknya saya nyaman berada disana. yang penting sekarang saya tidak perlu susah memikirkan nasib cucian yang terbengkalai (LOL).

mudah-mudahan saya bisa menjalani kehidupan di kosan baru (hahahaha...LEBAY)


1 comment:

  1. siap2 aja qin, sering2 ktemu gw di kost-an baru (numpang nge-net)..ehehe..

    ReplyDelete