Sunday 31 May 2009

friendship..

ya Allah, mudah-mudahan ini hanya perasaan sesaat saja.
kenapa ya?? saya merasa pertemanan dengan seseorang sebenarnya hampir tidak pernah ada yang benar-benar saling mengerti?? saya sekarang merasa terlupakan hanya karena hal yang lain, padahal saya berusaha untuk tidak melupakan. maafkan saya ya Allah jika ini semua sebenarnya saya lakukan juga.
kenapa ya?? pertemanan itu bisa tiba-tiba berubah menjadi salin menghakimi satu sama lain, padahal kita tidak tau bagaimana keadaan sebenarnya dari masing-masing diri. bukankah sangat menyakitkan ya Allah, jika dilontarkan suatu pendapat terhadap kenyataan hidup yang sedang dilalui tanpa melihatnya lebih luas lagi?? sekali lagi ya Allah, maafkan saya jika saya juga begitu.

2 comments:

  1. satu lagi yang gw pelajarin qin dari hidup gw (caelah)

    kalau..
    teman adalah dia yang selalu dipanggil saat susah, walau tidak selalu saat senang.

    ReplyDelete