Monday 18 May 2009

pertanyaan besar dalam diri saya

TEKNIK KIMIA atau TEKNIK FISIKA??

pertanyaan BESAR itu sudah ada di dalam benak saya sejak pertengahan semester dua.
bingung.
itu yang masih saya rasakan SAMPAI SEKARANG.
saya benar-benar tidak bisa memutuskan hal ini.

ketika salah satu diantaranya tertutup jalannya, saya bersikeras memilih yang jalannya tertutup itu. ketika diberikan jalan untuk keduanya, saya kembali bimbang.

sebenarnya apa yang saya cari di kedua jurusan itu? APA??
jernihkan pikiran.

masih ada waktu untuk memikirkannya.
hanya mengharap Allah ada untuk saya dan memberikan jalan itu.

2 comments:

  1. apapun yang lo pilih qin, pasti itu yang terbaik buat lo, keluarga lo, dan orang2 sekitar lo.
    dan qin, jangan pernah nyesel sm apa yg lo pilih nanti.
    SEMANGAT!

    ps: temenin gw aja, tekim. hahaha

    ReplyDelete
  2. sur.
    kata-kata lw yang terakhir tidak menyelesaikan masalah. hahahahahaha.

    ReplyDelete