Sunday 31 May 2009

rohani pemuda jasmani petua.

sudah lama sebenarnya saya menyadari hal ini pada diri saya. entah apa orang lain juga merasakan.
jadi begini.
saya sering sekali merasa kelelahan yang luar biasa (baca : pegal) pada diri saya setelah melakukan kegiatan-kegiatan semi-berat. seperti : berada si kampus seharian untuk mengerjakan sesuatu tanpa tidur siang. padahal, pekerjaan di kampus itu tidak banyak melibatkan kerja otot-otot saya.
seperti sekarang ini, saya baru saja kembali dari kampus setelah jualan untuk dana usaha suatu acara, dan keadaan saya saat ini adalah berada di atas tempat tidur dengan laptop diatas pangkuan. saya bersandar pada papan tempat tidur dengan bantal di punggung saya, dan kaki saya diluruskan. PEGAL. kaki saya terasa memiliki cairan panas di dalamnya yang mengalir dari atas sampai bawah dan berputar kembali ke atas.
umur saya 18 tapi saya merasa seperti 50 tahun!!

No comments:

Post a Comment