Tuesday 5 May 2009

ujian...

ketika belajar untuk ujian, apakah yang teman-teman pikirkan?
a. saya harus mengerti konsep dari semuanya!
b. ah, belajar dari kunci jawaban aja, toh soalnya gak akan jauh bedanya.
c. pasrah, biarkan Yang Diatas menuntun saya nanti.

ketika menghadapi yang namanya ujian, apakah yang teman-teman pikirkan?
a. saya harus dapat nilai bagus, maka saya akan berusaha semaksimal mungkin mengerjakannya!
b. yang penting nilai saya bagus, bagaimanapun caranya.
c. yang penting saya berusaha dengan baik, urusan nilai, itu belakangan.

ketika selesai ujian, apakah yang teman-teman lakukan?
a. "haduh GILA!! Gw gak bisa tadi!! susah!!!"
b. diam, buat apa ujian yang sudah lewat dibahas lagi?
c. berdiskusi bersama teman tentang soal yang diujiankan (mencocokkan jawaban)

hoho. iseng. sebentar lagi UTS dan UAS.

1 comment:

  1. 1. yang penting nanti bisa ngerjain soal. ngerti konsep hayuu, ngapalin jawaban juga oke. yang penting belajar sebisanya..

    2. bismlillahirahmanirrahim.. *ngulang2 surat al fatihah kalo buntu. hahah

    3. "eh, abis ini pada mau kemana? jalan yok!"

    ReplyDelete