Tuesday 28 April 2009

tulisan pertama saya!

yakk. selamat datang di blog saya!!
pertama saya hanya ingin menjelaskan mengapa saya membuat blog dan apa arti dari blog ini. mengapa saya membuat blog? karena saya ternyata termasuk orang yang senang menumpahkan pemikiran-pemikiran ke suatu media yang kemudian bisa menyimpannya. saya biasa menggunakan diari untuk menulis pengalaman-pengalaman diri yang tak ingin saya lupakan. tapi dengan semakin berkembangnya teknologi dan kemalasan saya untuk menulis, akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog ini dan alhasil inilah tulisan pertama saya!
apa arti judul blog ini? belajar dari hidup? jadi begini, ternyata dari hampir semua hal yang saya jalani, saya mendapatkan jawaban atas pertanyaan "mengapa.....?". jawaban dari pertanyaan berawalan "mengapa" itu, menjadi suatu kunci yang menyadarkan saya tentang arti hidup dan mengapa hidup diciptakan sebegitu peliknya.
di blog ini, saya hanya ingin sekedar share kepada teman-teman tentang apa yang berada di pemikiran saya dalam tiap langkah hidup yang saya jalani.
mudah-mudahan apa yang saya ceritakan bisa menginspirasi kalian semua.
hehe.

No comments:

Post a Comment